Home » » Wawali Tegaskan Pengurusan IMB

Wawali Tegaskan Pengurusan IMB

Written By Unknown on Jumat, 09 Mei 2014 | 00.13

KatongNews.Ambon-Wakil Walikota Ambon M.A.S. Latuconsina menegaskan soal pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Kota Ambon.
Penegasan yang disampaikan Wawali dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Ambon tersebut bertujuan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Ambon , karena IMB akan menjadi salah satu instrument penting dalam rangka penataan Kota Ambon yang lebih baik.
“Hasil Sidang Paripurna DPRD Kota Ambon telah melahirkan delapan rekomendasi penting dan salah satunya adalah soal IMB, karena ini untuk penataan kota yang lebih baik”jelas Wawali.
Ia mengatakan, pihaknya akan mengintruksikan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Ambon untuk segera memperketat pengurusan IMB , karena dengan memperketat pengurusan IMB, maka masyarakat tidak dapat melakukan aktifitas pembangunan sesuka dan semaunya masyarakat, karena semuanya memiliki aturan yang sesuai dengan perencanaan Penataan Kota Ambon.
“kami akan mengintruksikan kepda seluruh SKPD untuk memperketat pengurusan IMB, agar kita dapat menata Kota Ambon yang lebih baik kedepan” ungkapnya.
Katanya, soal pengurusan IM bukan sekedar untuk meningkatkan Pendapatan Asli daerah (PAD) namun demi membentuk dan menaka Kota Ambon manise yang bersih , rapih dan bermartabat. Karena dengan adanya bangunan yang tertata dengan baik, maka kota akan sangat terlhat baik dan indah.
Untuk itu dirinya menghimbau kepada seluruh masyarkat Kota Ambon, agar tidak melakukan aktifitas pembangunan di kawasan yang dilarang, misalnya membangun bangunan di kawasan resapan Air , serta Badan Milik Jalan serta lain sebagainya. (rahmat)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KatongNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger