Home » » Kabel Milik PLTD WIKA Diraib OTK

Kabel Milik PLTD WIKA Diraib OTK

Written By Unknown on Selasa, 02 September 2014 | 22.57

KatongNews, Ambon - Kabel jenis grouding engine tipe satu, dan kabel grouding engine tipe dua berhasil dibawah lari oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Selasa 26 Agustus kemarin, pukul 13:00 WIT di kantor Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) WIKA Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Menurut pelapor, Diaz Reza Yudhatama menjelaskan, dirinya terkejut saat ada karyawan WIKA melaporkan, jika ada kehilangan kabel jenis grouding engine tipe satu, dan kabel grouding engine tipe dua sepanjang 50 meter telah hilang.

Dikatakan, mendengar laporan tersebut, dirinya langsung menanyakan pelaku pencuri, namun karyawan tidak mengetahui pelaku pencurian. Karena tidak mengetahui pelaku pencurian, Diaz Reza langsung melaporkan kejadian ini di Mapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, pada Kamis 28 Agustus 2014.

“Karyawan saya tidak mengetahui pelaku pencurian, olehnya itu, saya langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, biar pelakunya bisa tertangkap,” katanya, Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Ambon Ajun Komisari Polisi Agung Tribawanto mengatakan, masalah pencurian kabel milik PLTD WIKA ini masih dalam penyilidikan, karena pelaku pencurian tidak dikenal.

“Sementara masih masalah ini masih dalam penyelidikan oleh penyidik reskrim Polres Ambon, karena pelakunya tidak diketahui. Tindakan ini dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian,” kata Agung di Mapolres Ambon, Senin 1 September kemarin.***(Aythur)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KatongNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger