Home » » Angkot Batumerah Dalam Terbakar, Lalin Macet Total

Angkot Batumerah Dalam Terbakar, Lalin Macet Total

Written By Unknown on Selasa, 14 Juli 2015 | 17.25

KatongNews AMBON-Mobil Angkutan Kota (Angkot) jurusan batumerah Dalam terbakar di depan Markas Kodam XVI Pattimura Ambon, tepat di pintu masuk PHB, pada Jumat 10 Juli 2015, sekitar pukul 15.25 WIT. Kebakaran Angkot Batumerah tersebut diakibatkan oleh kosleting pada perangkat mesin.

Menurut salah satu saksi mata, yang juga anggota TNI di lokasi kejadian, Mobil sempat mengeluarkan percikan api, dan diikuti oleh asap dari dalam mobil tepat di bawah tempat duduk (Jok) bagian depan mobil.

Mobil yang berkapisatas penumpang 12 orang ini juga telah masuk usia ujur alias tua. Badan mobil sudah terkelupas dan warna karatapun telah memenuhi badan mobil.

"Mobil dalam posisi jalan, namun agak pelan jalannya. Pas di depan kantor (PHB) langsung mendadak berhenti dan ada penumpang yang keluar dari mobil, kupulan asap pun keluar dari arah jendela depan mobil, Kemungkinan  besar terjadi kosleting pada perangkat mesinnya," kata anggota TNI itu.

Kebakaran di mobil Angkor dengan nomor polisi DE 258 KU itu langsung ditangani oleh warga sekitar PHB. Tiga mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Ambon dikerahkan untuk memadamkan api di mobil Angkot itu. Namun api begitu cepat dipadamkan.

Kejadian tersebut sempat memancing perhatian masyarakat Kota Ambon yang sedang melintas di kawasan tersebut. Akibat dari kejadian tersebut, arus lalu-lintas dari arah Jalan Slamet Riadi menuju terminal Mardika macet total, membuat pihak kepolisian dari Ditlantas Polda Maluku ikut melancarkan arus lalu-lintas. (***)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KatongNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger