Home » » Mukti-Fahri Siap Mundur Dari Jabatan

Mukti-Fahri Siap Mundur Dari Jabatan

Written By Unknown on Selasa, 14 Juli 2015 | 17.40

KatongNews AMBON-Fahri Alkatiri menyatakan siap mundur dari jabatannya selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku, setelah dirinya ditetapkan sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku. 

Dikatakan, sesuai dengan aturan yang diputuskan oleh KPU, setelah ditetapkan seseorang atau pejabat daerah sebagai kandidat Bupati atau Wabup, maka yang bersangkutan harus mengundurkan diri dari jabatan yang sedang diembankan. Setelah putusan disampaikan oleh KPU, baru kendidat melengkapi berkas permohonan pemunduran diri.

"Jika sudah putuskan untuk bertarung, maka sudah siap juga untuk memundurkan diri dari jabatan dewan saat ini, baik itu saya, maupun Pak Mukti. Intinya kita siap untuk mundur dari jabatan, jika kami ditetapkan sebagai kandidat Bupati dan Wabup," kata Fahri usai menbgikuti Fit Anda Proper Tes di Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pada Sabtu kemarin.

Fahri juga optimis akan memenangkan pertarungan di Pilkada SBT nanti. Saat disinggung terkait rekomendasi Partai Demokrat, pasangan Mufakat ini optimis jika mereka akan mendapat rekomendasi tersebut.

"Saat ini belum ada keputusan, namun kabar yang sampai pada kami itu, muda-mudahan bisa dapat, namun ini kan belum ada ditangan, jadi belum bisa dikatakan pasti. Tetapi tanda-tanda sangat baik untuk Mufakat," akuinya.

Pasangan Mufakat yang memiliki visi-misi mensejahterakan masyarakat SBT dan memperbaiki ekonomi di SBT ini juga berharap akan mendapatkan rekomendasi dari Partai PPP. "Jika Allah berkehendak kepada kami di rumah tua ini (PPP reed), maka In Sha Allah, Mufakat akan keluar sebagai Bupati dan Wakil Bupati, demi kesejahteraan masyarakat SBT," jelasnya juga. (***)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KatongNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger